Cara Menghilangkan Jerawat Pada Bokong Dengan Mudah Dan Ampuh

14.06
Berbagi Info Menarik - Jerawat di muka yaitu hal yang hal umum, bagaimanakah bila mempunyai jerawat di pantat. Jerawat pada pantat berlangsung lantaran lembab serta kotor pada bajumu. Terkecuali kotor serta lembab gesekan waktu duduk juga bisa mengakibatkan jerawat pada pantat. Jerawat pada pantat ini umum dimaksud Folikulitis. Ini yaitu peradangan pada permukaan folikel rambut yang bisa mengakibatkan bisul atau di kenal juga sebagai jerawat nodulocystic.

Berikut Hal yang anda lakukan Untuk Menghilangkan Jerawat Pada Bokong anda : 

Menghilangkan Jerawat Pada Bokong

1. Baiknya bokongmu mesti seringkali terserang matahari, seperti rajin berjemur. Hal semacam ini berlangsung lantaran pantat menyerap sedikit cahaya matahari hingga banyak jamur. Matahari bisa menolong dalam mengeringkan keunggulan minyak pada pantat. Walau mesti kerap terserang matahari, namun kita juga butuh menggunakan tabir surya saat sebelum berjemur, serta janganlah terlampau lama berjemur, lantaran bisa mengakibatkan kerusakan kulit 

2. Minum kombinasi cream saus tartar dengan air. 
Gabungan ini menolong menyingkirkan toksin, Bila anda tak tahan dengan baunya, jadi anda dapat campur dengan juice. Anda bisa minum satu hari sekali sepanjang satu bulan hingga jerawat hilang. 

3. Bikin masker aspirin untuk pantat. Langkahnya yaitu haluskan lima buah aspirin serta campur dengan air hangat lalu imbuhkan madu serta yogurt kemudian digosokan ke bokongmu. 

4. Campur perasan lemon serta cuka sari apel bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat. Biarlah sepanjang seputar 30 menit serta basuh dengan air dingin 

5. Pakai minyak kelapa lantaran memiliki kandungan antibakteri serta anti-jamur untuk menolong mengobati jerawat. 

6. Menggosok-gosok es batu pada jerawat bisa kurangi peradangan. Walau ini akan tidak segera menolong mengobati jerawat Anda, namun bisa kurangi rasa sakitnya. 


Cara Mencegah Jerawat

1. Bersihkan pantat minimum sekali pada pagi hari serta sekali pada malam hari 

2. Kerjakan eksfoliasi pada kulit pantat Anda sekurang-kurangnya sekali per minggu supaya pori-pori tak tersumbat dengan kotoran 

3. Pakai sabun yang memiliki kandungan benzoyl peroxide. Ini bakal bersihkan minyak berlebihan serta menolong bersihkan jerawat Anda. 

4. Pakai tisu toilet tanpa ada pewangi atau pewarna 

5. Gunakan sabun untuk kulit normal 

6. Gunakanlah baju yang longgar supaya meminimalkan gesekan pada bokong 

7. Janganlah lupa mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin 

8. Serta minum banyak air putih

Demikian sedikit tips dari kami tentang Cara Menghilangkan Jerawat Pada Bokong Dengan Mudah Dan Ampuh, silahkan anda coba dirumah. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »