Cara Upgrade OS Android HP Samsung Terbaru Dengan Mudah

11.16
Berbagi Info Menarik - Perubahan OS Android dari tahun ketahun makin cepat, tiap-tiap vendor juga bakal memberi upgrade OS seandainya smartphone yang mereka memasarkan mensupport system operasi paling baru itu. Samsung jadi satu diantara vendor besar yang menyedikan Upgrade OS Android pada hp yang mereka memasarkan, serta jika anda mempunyai HP Android Samsung, serta mau tahu Langkah Upgrade OS Android, silakan simak info berikut ini dengan cara komplit.

Samsung Galaxy Alpha

Maksud dari upgrade OS yaitu untuk melakukan perbaikan kemampuan serta kestabilan smartphone, karena ada bug maupun kekeliruan. Diluar itu perubahan OS Android bakal tawarkan fitur-fitur paling baru serta peningkatkan kemampuan operating sytem, hingga memerlukan upgrade OS dengan cara terus-terusan untuk melindungi kemampuan smartphone Android. 

Tak seluruhnya handphone Samsung bakal memperoleh Upgrade OS Android, lantaran terbatasnya spesifikasi yang dipakai pada smartphone itu. Untuk anda yang beli HP Samsung dengan th. produksi di atas 2013, anda dapat rasakan up-date OS Android Kitkat, bahkan juga Android Lollipop untuk type spesifik.

Langkah Upgrade OS Android pada HP Samsung juga relatif gampang serta tak repot, lantaran Samsung telah sediakan sebagian feature serta aplikasi yang bakal mempermudah pemakainya. Untuk anda yang belum tahu bagaimanakah Langkah Upgrade OS Android pada handphone Samsung, kami bakal mendatangkan tutorialnya berikut ini.

Upgrade OS Android HP Samsung


1. Upgrade OTA (Over the Air) tanpa kabel

Langkah yang pertama yaitu dengan lakukan upgrade segera dari Smartphone dengan cara OTA (Over The Air). Langkah tersebut adalah langkah termudah lantaran tak perlu memakai computer serta kabel tetapi anda mesti memakai koneksi internet untuk lakukan pengembangan OS Android pada handphone anda, serta untuk langkah upgrade OS Android melalui OTA yaitu seperti berikut ini.  Masuk ke Settings > (More) > About device > Software update > update.

Langkah tersebut bakal automatis mengunduh pengembangan OS, tetapi anda mesti hati-hati lantaran dianjurkan koneksi internet anda mesti stabil hingga tambah baik memakai jaringan Wi-Fi. Diluar itu yakinkan memory internal yang ada cukup supaya tak berlangsung rusaknya karena kehabisan memory internal, serta jangan sempat kehabisan daya baterai lantaran sesudah selesan mengunduh jadi automatis HP Android anda bakal restart serta meng-install pengembangan yang ada.

2. Komputer dengan kabel

Langkah Upgrade OS Android Samsung yang ketiga adala memakai Driver Samsung Kies. Anda tinggal meng-install software itu kekomputer yang anda pakai. Sesudah diinstal anda tinggal menggerakkan aplikasi itu, serta bakal muncuk pemberitahuan jika anda up-date fireware paling baru/atau up-date OS paling baru keperangkat anda. 

Kemudian anda tinggal ikuti instruksi pada piranti Kies yang anda instal, serta automatis handphone Anda bakal restart sendiri. Software Kies punyai Samsung tak mensupport piranti Linux, jadi andah mesti memakai Mac maupun computer Windows yang mempunyai spesifikasi mimimum Ram 1GB serta processor Core 2 Duo.

3. Mengunjungi Service Center

Langkah upgrade OS Android Samsung yang paling gampang, anda tinggal datang ke service center, untuk meminat tolong supaya di upgrade OS handphone anda 😀. Samsung memanglah mempunyai service purna jual yang baik serta rata di semua Indonesia, tersebut penyebab harga handphone Samsung di bandrol mahal dibanding piranti Android yang lain.

Ketiga langkah Upgrade OS Android Samsung diatas dapat dengan gampang anda kerjakan sendiri, tetapi butuh anda ingat tak seluruhnya Smartphone Samsung memperoleh Upgrade OS Android, terlebih HP Samsung yang di bandrol dengan harga terjangkau. Sekian tutorial Langkah Upgrade OS Android HP Samsung yang kami berikan, mudah-mudahan dapat jadi rekomendasi untuk anda yang memiliki handphone Samsung. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »