Xiaomi Redmi 4 Rilis - Spesifikasi,

10.58
Berbagi Info Menarik - Bulan lalu, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 4 di Cina dalam dua RAM / penyimpanan. Handphone Xiaomi redmi 4 berujung dua akan diluncurkan bersama, tapi itu tidak terjadi. Sekarang, redmi 4 telah terdaftar di situs Cina sertifikasi telekomunikasi Tenaa, mengungkapkan kunci rincian spesifikasi. Bahkan Mi Note 2 diperkirakan akan meluncurkan pada hari Jumat, tapi sekarang kebocoran baru sekarang mengisyaratkan tanggal peluncuran baru - mungkin 14 September atau 24.

Xiaomi Redmi 4 Rilis

Berita terbaru dunia gadget android semakin booming, tipe-tipe terbaru pun kian datang dan bermunculan dengan spec dan kecanggihan masing-masing. Dimulai dengan redmi 4, smartphone ini terdaftar dengan nomor model 201606. Ini akan tersedia di Gold dan varian warna Silver, dan terlihat cukup mirip dengan Catatan redmi 4. Diharapkan untuk olahraga 5-inci full-HD (1920x1080 piksel) layar. Hal ini dipatok akan didukung oleh prosesor P10 octa-core 1.8GHz MediaTek Helio. Ini membantah rumor sebelumnya dari Snapdragon 625 prosesor.

Redmi 4 akan berjalan pada Android 6.0 Marshmallow out-of-the-box, dan pak baterai 4000 mAh. Ini akan menawarkan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan inbuilt. Gambar dalam daftar memperkenalkan pemindai sidik jari di belakang. Datang ke Mi Note 2, Android Pure telah berhasil meraih dua kebocoran yang memberikan tanggal peluncuran yang bertentangan. Yang pertama datang dari Weibo, dan mengklaim bahwa Mi Note 2 akan diluncurkan pada September 14. Yang lain datang dalam bentuk poster promo mengklaim tanggal peluncuran untuk berada di 24 September Kami tidak yakin yang di percaya , tetapi tanggal September 24 jatuh pada hari Sabtu, dan itu harus mungkin untuk Xiaomi untuk meluncurkan Mi Note 2 di akhir pekan. Dalam kasus apapun, Xiaomi juga bisa menjadi penyingkapan Mi Note 2 pada 14 September, dan membuatnya tersedia di pasar pada 24 September Tentu saja, semua ini adalah spekulasi belaka, dan harus diambil seperti itu.

kebocoran masa lalu menunjukkan bahwa Mi Note 2 diperkirakan akan olahraga layar dual-edge dan setup dual kamera di bagian belakang. Hal ini diharapkan untuk fitur semua tubuh logam, dan layar OLED 5,5 inci. Hal ini diharapkan datang di 6GB RAM / penyimpanan 128GB dan 6GB RAM bundel / 64GB penyimpanan. Hal ini akan didukung oleh Snapdragon 821 chipset, USB Type-C pelabuhan, baterai 3600mAh, dua kisi-kisi speaker, dan sensor sidik jari di depan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »