Microsoft’s Lumia 950 and 950 XL

09.18
Berbagi Info Menarik - Telah hadir Microsoft Lumia 950 dan 950 XL sudah mengeluarkan sekitar satu bulan, tetapi mereka handset mungkin hanya menjadi batu loncatan untuk hal besar berikutnya untuk Windows 10 ponsel.

Microsoft Lumia 950 dan 950 XL

Pada episode 445 Minggu ini di Tech podcast Windows Weekly, eksekutif Microsoft wakil presiden dan Chief Marketing Officer Chris Capossela mengungkapkan bahwa Microsoft bekerja keras menghasilkan "terobosan" smartphone yang setara spiritual apa Surface adalah untuk laptop. Produk baru ini akan terpisah dari garis Microsoft yang ada produk Lumia, meskipun Capossela menahan diri dari mengidentifikasi perangkat baru sebagai bagian dari garis Permukaan baik.

Perkembangan ini menunjukkan bahwa Microsoft mungkin akan mencari untuk lebih mengaburkan garis antara Windows 10 pada ponsel dan PC dengan menawarkan perangkat hybrid yang benar-benar dapat melayani perangkat komputasi utama ketika Anda berada di meja Anda, sementara juga menawarkan lingkungan produktivitas yang lebih kuat saat Anda sedang di perjalanan.




Saat ini, dengan bantuan dermaga, fitur Continuum pada Microsoft Lumia 950 dan 950 XL dapat menciptakan pengalaman desktop seperti ketika terhubung ke monitor dan periferal eksternal. Ini termasuk tugas bar berjalan di bagian bawah layar, pengakuan mouse dan dukungan untuk banyak shortcut keyboard dan perintah PC pengguna yang akrab dengan. Tapi untuk menyebutnya lingkungan Windows penuh adalah sedikit peregangan.

Berbagai kontinum ini aplikasi yang didukung terbatas pada beberapa barang Microsoft (seperti Word dan Excel) dan beberapa staples besar seperti Facebook dan Google Docs. Apps nama besar lainnya, seperti Netflix dan Twitter, tidak bekerja di layar lebar. Juga, Multitasking dengan Continuum tidak cukup sama pada PC yang nyata, seperti yang Anda terbatas pada satu aplikasi pada satu waktu, dan banyak aplikasi yang melakukan pekerjaan yang benar-benar dioptimalkan untuk layar desktop besar.


Garis Permukaan hibrida didefinisikan ulang apa tablet yang bisa dilakukan, dan dari suara itu, permukaan-terinspirasi ponsel baru ini mungkin menjadi katalisator Microsoft perlu menjadi pemain nyata dalam ruang mobile. Sayangnya, Capossela adalah ibu pada saat kita perangkat ini akan dirilis. Sebaliknya, ia meminta kesabaran, mengatakan bahwa Microsoft diperlukan waktu untuk mengambil ide dari konsep dengan realitas.

Sumber : yahoo.com/tech

Artikel Terkait

Previous
Next Post »