Tampilan Terbaru Dari Skutik Yamaha New Fino Blue Core

05.35
Berbagi Info Menarik - Tampilan Terbaru dari Motor Yamaha Fino Blue Core resmi diluncurkan oleh PT YAMAHA INDONESIA, artikel ini saya dapati dari okezone yang informasinnya dikeluarkannya motor baru matik ini di Bandung Jawa Barat. Skuter matik ini Ditawarkan dalam dua tipe yakni Premium (Elegant) dan Sporty, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memasarkannya dengan harga Rp16,25 juta on the road Jakarta. Bila dibandingkan dengan model sebelumnya, new Fino Blue Core memiliki berbagai perbedaan.

Skutik Yamaha New Fino Blue Core

Yang membedakan dari matik lainnya disini adalah terdapat pada bagian mesinnya, kalau dilihat dari model pembuatan sebelumnya mengusung mesin injeksi berkapasitas 115 cc bertenaga  7,75 ps pada 8.500 rpm dan torsi 8,5 nm pada 5.000 rpm, maka motor yamaha Fino terbaru ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc dan dilengkapi dengan teknologi Blue Core. Teknologi Mesin yang akan menghasilkan tenaga 9,52 ps pada kecepatan 8.000 rpm.

Yamaha new Fino Blue Core ini juga didukung oleh fitur-fitur terbaru seperti Advance Key System dengan Answer Back yang memudahkan bagi pemilik motor untuk menemukan motor di area parkir. Dilengkapi oleh Auto Open Key Shutter, yaitu untuk memudahkan membuka dan memasukkan kunci hanya dengan menekan tombol di kunci motor selama 2 detik sehingga menjadi mudah, cepat, dan praktis.

Motor Yamaha New Fino Blue Core

Motor Yamaha New Fino Blue Core tipe Elegant juga mempunyai varian tiga warna, yaitu warna white cappuccino, red berry latte, dan black espresso. Sedangkan tipe Sporty tersedia warna sportif noir, esprit bleu, dan actif rouge. Menyempurnakan tampilan motor yang stylish, Yamaha memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang senada dengan warna motor untuk setiap pembelian new Fino Blue Core.


Nah itulah artikel mengenai Tampilan Terbaru Dari Skutik Yamaha New Fino Blue Core, bagi pencinta motor matic khususnya boleh mencoba jenis motor skuter yang satu ini. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

sumber ; okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »