Inilah Trend Modifikasi Striker Mobil 2016

06.10
Modifikasi Mobil - Seiring berjalannya waktu, modifikasi kendaran seperti motor, mobil dan yang lainnya memang tidak ada habisnya dan selalu ada inovasi, baik dari body, mesin dan sound systemnya. Nah kali ini saya akan memberikan informasi menarik mengenai modifikasi mobil tapi yang kami bahas disini adalah Trend Modifikasi Striker Mobil 2016. Modifikasi Mobil yang menggunakan stiker semakin digandrungi oleh pemilik mobil. Desain dan warna terus diperbaharui mengikuti kemauan pasar. Tren modifikasi stiker bisa dibilang setiap tahun tidak berubah secara drastis, hanya warna saja yang bertambah.


Tren stikernya chameleon color atau warna bunglon. Kalau desain berupa grafis atau gambar karakter masih menyesuaikan selera para konsumen. Jadi tidak ada perubahan tren mengenai gambar atau grafis. hanya untuk dari segi warna yang berubah sesuai warna-warna baru yang diciptakan oleh pabrikan bahan stiker itu sendiri. (sumber : okezone.com)


Untuk kedepannya industri stiker akan terus berkembang. Tidak hanya untuk penggunaan pada mobil pribadi tapi juga sebagai media promosi atau branding salah satu produk. Dari segi modifikasi mobil, tetap masih banyak diminati oleh pencinta automotif. Karena stiker merupakan salah satu segmen modifikasi yang sekecil apa pun akan tetap diaplikasikan pada kendaraan modifikator itu sendiri. Di samping dalam prosesnya lebih cepat dan praktis, penggunaan stiker ini pada bodi mobil juga dapat menghemat pengeluaran untuk menambah penampilan yang bagus pada mobil.


Modifikasi Stiker pada mobil merupakan solusi terhadap budget minim modifikasi kendaraan anda, sekaligus dapat mengubah tampilan kendaraan secara signifikan. Untuk efek makin digandrungi atau tidaknya, kembali ke kreasi aplikator yang harus semakin kreatif lagi agar calon pengguna stiker pun lebih tertarik lagi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »