Tampilan Terbaru HandPhone Xiaomi Redmi 3 VS Asus Zenfone Go

05.39
Berbagi Info Menarik - Hi sobat semua, update informasi terbaru 2016 seputar dunia gadget, handphone dan teknologi. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan info tentang HandPhone Xiaomi Redmi 3 VS Asus Zenfone Go untuk pembaca semua, baik tentang harga, spesifikasi, dan ulasan lengkap lainnya.

HandPhone Xiaomi Redmi 3 VS Asus Zenfone Go

Untuk pertemuan kali ini, saya akan informasikan Tampilan Terbaru HandPhone Xiaomi Redmi 3 VS Asus Zenfone Go 2016, informasi yang saya dapat dari berita okezone ini akan dapat memberikan manfaat buat kamu semua yang ingi mengetahui Jenis Smartphone canggih ini dengan berbagai spek dan merk yang berbeda-beda. Langsung saja ulasanya dibawah ini.

HandPhone Xiaomi Redmi 3 VS Asus Zenfone Go

Produsen asal China Xiaomi kian giat mengeluarkan smartphone anyarnya. Setelah sebelumnya Xiaomi meluncurkan Redmi Note 3, kini produsen asal Negeri Tirai Bambu itu akan mengeluarkan Redmi 3. Jenis Handphone ini diluncurkan pada bulan januari 2016 dan tepatnya pada tanggal 12 Januari 2016. Sebelum ponsel itu menyapa pasar, alangkah baiknya mengetahui keunggulan smartphone ini.

Tampilan Asus Zenfone Go 2016


SPESIFIKASI

Misalnya saja RAM 2 GB, ruang penyimpanan sementara yang dikabarkan terdapat pada Redmi 3. Di kelas ponsel RAM 2 GB, Redmi 3 tak datang sendiri. Pasalnya, ada pemain ponsel RAM 2 GB yang lebih dulu muncul, sebut saja Asus Zenfone Go dengan RAM 2 GB. Mengingat adanya kesamaan itu, menarik bila dua ponsel RAM 2 GB ini diduetkan. Berikut ini, head to head Xiaomi Redmi 3 vs Asus Zenfone Go RAM 2 GB, sebagaimana dilaporkan Okezone dari beragam sumber.

Layar : Pada layar dua smartphone ini memiliki persamaan. Asus Zenfone Go dibekali layar 5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel. Sementara itu, Xiaomi Redmi 3 dibekali layar 5 inci beresolusi 720 piksel.

Kamera : Asus Zenfone Go RAM 2 GB dan Redmi 3 memiliki resolusi kamera yang tak sama. Tengok saja, Redmi 3 dikabarkan memiliki kemera utama 13 megapiksel dan Asus Zenfone Go memiliki kamera utama 8 megapiksel. Sementara pada bagian depannya, Redmi 3 dikabarkan dibekali kamera 5 megapiksel dan Asus Zenfone Go dibekali kamera depan 2 megapiksel.

Chipset, RAM & Memori : Asus Zenfone Go dibekali chipset MediaTek MT6580, RAM 2 GB dan pilihan memori internal 8GB atau 16 GB. Sedangkan Xiaomi Remdi 3 dibekali chipset Snapdragon 616, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Kedua smartphone beda negara ini masing-masing dilengkapi slot microSD.

Baterai : Bicara mengenai baterai, dua smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang berbeda. Asus Zenfone Go RAM 2 GB dibekali dengan baterai Li-Po 2.070 mAh. Sementara Redmi 3 dibekali baterai jumbo 4.100 mAh.

Harga : Untuk harga Zenfone Go dan Redmi 3 tak memiliki perbedaan harga yang jauh. Asus Zenfone Go dibanderol sekira Rp1,5 juta dan Redmi 3 dibenderol Rp1,4 juta.

Demikian Ulasan mengenai Tampilan Terbaru Redmi 3 vs Zenfone Go. Jenis 2 Smartphone ini sama bagus walau hanya memiliki RAM 2GB, namun fitur dan mempunyai keunggulan masing-masing.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sobat semua, jika informasi tadi kurang lengkap dan mungkin masih ada kekeliruan silahkan komentar dibawah. Untuk membaca berita dan informasi lainnya bisa agan lihat-lihat disini, jangan lupa share yah kalo sekiranya bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »