Update Terbaru Clash of Clans Perbaiki Problem TH 11

09.28
Update informasi terbaru 2016 seputar dunia game dan aplikasi Android. Kali ini admin akan memberikan info tentang Update Terbaru Clash of Clans Perbaiki Problem TH 11 untuk pembaca semua. Untuk pertemuan kali ini, saya akan informasikan bahwa adanya perbaikan game fenomenal COC dalam Town Hall 11 nya, karna informasi yang saya akan berikan ini mungkin bisa sangat bermanfaat buat kamu semua yang gemar dan hobi sekali dengan game Clash of Clans ini. Yuk simak pembahasan dibawah ini.


Pada updatean kali ini, Town Hall 11 untuk game Clash of Clans (CoC) telah dirilis oleh Supercell pada Desember tahun lalu. Keluhan bermunculan dari para gamer karena bug yang lahir dari update tersebut. Dilansir Ibtimes, Jumat (15/1/2016), Supercell dalam posting-an di forum Clash of Clans mengungkapkan, terdapat update yang menghadirkan beberapa perubahan. Sayangnya, developer asal Finlandia itu tidak merinci kapan update tersebut akan diluncurkan. (sumber: okezone)

Ada Sedikit bocoran yang terungkap disini , perubahan terbaru dari game ini nantinya akan menampilkan Star Bonus baru. Katanya, gamer akan mendapatkan tambahan bonus gold, elixir, dan dark elixir dalam modus pertempuran multiplayer apabila mendapatkan skor lima bintang.  Bukan hanya itu saja, ada fitur baru yang dinamakan Treasury untuk objek bangunan Clan Castle. Fitur tersebut akan serupa seperti tempat penyimpan gold dan elixir. Treasury akan menyimpan beberapa War Loot dan Star Bonus.

Ada pula fitur yang dinamakan Loot Cart. Loot Cart akan menyimpan sebagian dari setiap harta yang dicuri. Setelah harta berhasil dikumpulkan, Cart Loot akan langsung mentransfer hasil curian itu ke Treasury. 

Demikian beberapa info seputar Update Terbaru Clash of Clans, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan rujukan unda pembaca sekalian saat memainkan games ini. Baca juga info menarik lainnya seputar Android terbaru, jika pembaca semua suka tentang artikel ini admin akan berterimakasih jika sobat membagi ke teman semua. Terimakasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »